7.27.2008

Bike To Work day ikut yuuuuukkk

Ayo ikut berpartisipasi dalam peduli lingkungan dengan ikut Bike to Work
"Iya, ada apa sih di B2W Day 2008?"
"Emangnya bakal seheboh apa sih?"
"Buat apa sih bikin acara begituan?"
"Halah! Paling cuma funbike doang kayak event2 lainnya... Acara sepeda rame2
kan paling banter ya cuma funbike... Apalagi yang bikin cuma sebuah
komunitas doang."

Jadi sebenarnya ada apa sih di B2W Day 2008??? Katanya rangkaian event akan berlangsung selama 3 hari? Apa saja isi acaranya kalau diselenggarakan selama 3 hari? Di mana acara itu akan digelar? Apa saja yang menarik dari rangkaian acara yang ada? Ke event itu boleh bawa sepeda, harus bawa sepeda, atau boleh saja tidak bawa sepeda? Apakah bisa ajak keluarga ke event tersebut? Kalau bisa, ada acara buat anak-anak atau yang bisa dilihat oleh anak-anak tidak?
Ingin tahu lebih jauh? Klik link berikut ini dan dengan semakin dekatnya kita menuju B2W Day 2008, maka di bawah ini adalah jadwal sementara event yang tergolong "Road to B2W Day 2008".
- KEMANG FESTIVAL, 2 & 3 Agustus 2008. Pada kedua hari tersebut, sepanjang jalan Kemang Raya akan ditutup untuk gelaran beragam acara dan bazaar sejak pagi hingga malam hari. Komunitas B2W Indonesia akan membuka stand dan menggelar beragam acara dalam rangka memasyarakatkan penggunaan sepeda untuk beraktivitas. Tahu kan betapa panjangnya Jl. Kemang Raya dari ujung ke ujung? Paling nikmat ya mondar-mandir naik sepeda sambil tebar
pesona dan tebar flyers. Pokoknya happening banget deh!

- FUNBIKE SATU HATI CERDASKAN BANGSA, 3 Agustus 2008. Bekerja sama dengan Yayasan Satu Hati dan Media Group (Media Indonesia dan Metro TV), Komunitas B2W Indonesia menggelar funbike dengan titik start Silang Monas pk. 07.00 dan rute Jl. MH Thamrin - Jl. Jend. Sudirman, Bund. Senayan, serta kembali lagi ke Monas. Di Monas juga akan ada stand B2W Indonesia untuk mensosialisasikan gerakan moral B2W dan event B2W Day 2008. Semua hasil pemasukan dari funbike akan digunakan untuk menyumbang kemajuan pendidikan.

ikutan yuksszzz.....
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --