7.21.2008

Terima kasih ya....

Yang berterima kasih itu seharusnya yang memberi atau yang menerima?

Aku duluan yang ngasih pendapat ya!!.. kan ini blog ku…so, aku nulis duluan dong!!… baru kalian nanti ngasi komentar, kalo kalian mo duluan nulis.. yaaaa buat aja blog sendiri! hehehe lol.
Hmmm ok, in my point of view…the one who say thanks is not only the receiver, but also the sender. So, both. Yup, it sounds strange but in my oppinion it’s normal, nothing strange at all. Why? Yaaa because the receiver gives us (the sender) chance to do good thing to him and by that Allah will rewards the sender then (once more… it’s because the receiver gives us chance to do good thing to him). Right?. So, what is your oppinion about that?.

Weleh weleh… pake bahasa inggris ni yeee… hehe.. maklum.. namanya juga lagi belajar bahasa inggris.. so, try to practice lah.. hiks. Ok, jadi gini… menurut pendapatku.. yang bilang makasih tuh ga cuman yang nerima doang, tapi yang memberi juga dia harus bilang makasih ma yang nerima. Kenapa kayak gitu? Ya… karna dengan dia mau menerima pemberian kita berarti dia telah memberi kesempatan kepada kita untuk berbuat baik yang dengan itu kita akan mendapatkan pahala iya toh?..

Wah, kalo gitu lebih enak jadi yang menerima dongg… yaaa itu mah terserah kamu.. “ tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah” kalo kamu mau jadi tangan diatas silahkan.. mau jadi tangan yang dibawah juga monggoo.. tapi inget lho.. kalo kamu muslim, Allah tuh gak suka dengan orang yang meminta-minta. seorang muslim yang baik itu tidak suka merepotkan orang lain, meminjam bila benar-benar tidak perlu apalagi meminta-minta. yang perlu kita perbuat adalah lakukanlah apa yang terbaikmu hari ini. makasih ya.. udah luangin waktu buat baca blog ku...

/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --