8.13.2008

Blogger Tunanetra Ramaditya

Baru aja melanglang buana klak klik ga jelas, trus nemuin satu artikel seorang blogger terkemuka (karna emang keren banget blognya, asli!! dan aku belum bisa kayak gitu.. hehe).. semoga suatu saat aku bisa!, amin. Di sana ditulis kalau dia lihat TV trus ada salah satu blogger tunanetra yang sedang di wawancara di TV itu, setelah aku liat namanya.. tak ayal lagi.. aku kenal dia, dia adalah Rama,Eko Ramaditya Adikara. Teman club bahasa inggrisku (Britzone namanya).

ya, Rama. seorang tuna netra yang punya beribu kelebihan lebih dari kita yang bisa melihat dunia ini secara nyata. bayangin aja... kalo lagi di britzone tuh.. kalo dia ngomong dengan british style nya.. waow!! pasti kalian akan terpana.. bener-bener kaya orang inggris asli ngomong coy! hehe, seperti halnya aku suka dengan logat sahabatnya, Vinda (hi Vi.. kapan gowes bareng Sis?), pasti kalian juga gak ngira kalo dia jadi game music composser perusahaan terkemuka Jepang, Nintendo; dia juga bikin software sendiri biar hp nya bisa bersuara.. (Rama.. aku jadi inget pas minta software itu trus blom sempet di kasih, hiks.. aku sadar kok software itu tidak terlalu berguna buat aku, cuma buat lucu-lucuan doang, sorry); dia yang gak bisa ngeliat, tapi punya blog sendiri wow.. keren!!.. trus yang aku lebih gak bisa ngebayangin yaitu dia bisa nyetir mobil!!.. gila gak?!! Subhanallah..aku aja yang bisa melotot belum bisa nyetir! (haha.. emang dasar aja gak mau belajar!!).. Wuihh maha besar Allah ya yang memberikan feeling yang kuat dan kelebihan yang banyak terhadap hamba-Nya yang punya kekurangan fisik tapi mau berusaha keras. Aku sangat yakin semua itu dia raih karena usahanya. gak mungkin ujuk-ujuk (tiba-tiba) jlek.. bisa sendiri semuanya. suatu hil yang mustahal.

Sekalian promosi, kalau kalian pengen ketemu langsung ma Rama, kalian bisa datang ke Britzone tempatnya di perpustakaan Departemen Pendidikan Nasional Jl. Sudirman samping Ratu Plaza, Jakarta pastinya, setiap Rabu jam 18.30 s.d 20.00 atau Sabtu jam 11.00 s.d 01.00. atau kalau gak pengen ketemu Rama tapi pengen join aja ma kita .. ayooo kita seneng banget ko. we are very welcome. Kalo takut karna gak bisa bahasa inggris.. itu bukan alasan, karena kita semua masih belajar (terutama yang punya blog ini.. ngomong inggrisnya modal nekat haha cuek ajaaa) atau kalau menganggap percuma join Britzone karna merasa English nya udah expert... itu juga bukan alasan karena kita punya banyak members yang mungkin lebih expert dari yang Anda kira. hehe. okay, see you at Britzone ya!.
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --