8.07.2008

Picture you can't miss

Hehe... so funny ya... it makes us remember our childhood.
Lucu-lucu ya gambarnya... jadi inget masa kecil dulu qeqeqeqe lol apalagi gambar yang pertama ini ngingetin aku pas SD ada temen yang ga mau disuntik trus kabur lewat jendela, padahal dia cewe dan badannya lumayan gede dari yang lain, yang lucunya jendela sekolah kita waktu itu lumayan tinggi dan dia bisa keluar dari situ hahaha.. emang ketakutan bisa membuat seseorang melakukan sesuatu diluar dugaan. hiks.. lucu ya... Subhanallah... masa kecil memang selalu menyenangkan bila diingat.

























/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --