1.18.2009

Anjing oh Anjing...

Haaaaaaaaaaaaa!!!!.... ga mauuuuu itu ada anjiiiiiiiiiinnggg... hukuhukhuk.. aku takuuuuutttt... (cepat-cepat aku lepaskan sepedaku dan berlindung dibalik pengendara motor. :( Itu pengalamanku tadi pagi di depan sebuah rumah yang di dalamnya ada jasa membersihkan motor dan makhluk itu.

Pagi minggu ini, aku gowes (bersepeda) mengitari Sudirman, dari Karet belok dari ratu plaza trus ke monas, dari monas balik lagi belokan ratu plaza, makan bubur bentar di mang "Kelingan Bae" yang ke arah Tanah Abang hmmm buburnya muantap lho.. maknyus, trus balik lagi ke HI trus pulang deh hehehe bolak-balik sendirian cape juga, tapi asyik. Puas!. Seneng liat banyaaak banget sepeda bertebaran di jalan Sudirman karena ada acara funbike Indosiar, Puas juga karena aku bawa sesuatu yang harus aku kembalikan ke temenku yang aku fikir lebih baik untuk tidak di gantungkan di sepeda, jadi aku bawa dengan tangan kanan dengan mendekapnya di depan dan bersepeda dengan satu tangan kiri, kecuali satu saat ketika bener-bener mepet banget di antara dua mobil, akhirnya aku pake dua tangan. wwwoooww puas bangeeeeeeeeeettt aku bener-bener seneng bisa sepedahan hanya pake tangan kiri dari karet ampe belokan ratu plaza ampe monas lagi tetap dengan satu tangan kiri sambil melewati banyak sepeda wow Subhanallah... puas bangggeeett.. asik. Aku seneng hehe (preman banget ya.. malu deh!).

Trus pas balik, aku liat ada tempat pencucian sepeda motor, aku fikir kan bisa juga sekalian nyuci sepeda karena emang udah lama sepedaku gak aku bersiin dan pengen tau gimana si hasilnya kalo dibersiin di situ. karena masih jam 9, aku fikir mungkin orangnya masih di dalem dan bentar lagi buka, jadi lebih baik aku tanya ke yang punya. Eeeeeeeeeeeeeehhh baru ampe depan pagarnya yang punya.. ada anjing menggonggong dan nyamperin aku, aku kan fobia banget ma anjing karena pengalamanku yang dulu dengan adikku. Ya udah deh otomatis aku ketakutan banget dan memasukkan sepedaku ke pintu gerbang supaya anjing itu gak bisa keluar. Eeeeeehhh ternyata pagarnya tuh gak tinggi-tinggi amat jadi ada kemungkinan si anjing akan langsung menerkamku dengan melewati pagar itu. Trus ada bapak-bapak bilang "jangan bergerak!, jangan gerak Mba.. diem aja di situ!.. Waduh, gimana bisa diem, yang ada malah ketakutan yang berlebih kalo tetep diem disitu deket banget sama anjingnya (sebenernya aku tau kalo dikejer anjing jangan lari, harus diem, tapi aku bener-bener takuuuttt.. takut bangeeett) spontanlah aku menjerit seeeee jerit-jeritnya trus ada beberapa mas-mas yang bantu nolongin, sementara aku tetap berlindung di samping mas-mas yang bawa motor dan ternyata dia mau bersiin motornya juga. Masya Allahhhhh malu banget akuu.. aku sampe mau nangis... karena ketakutan!!. Air mataku sedikit keluar dan yang keluar dari mulutku cuma kata-kata ketakutan "Ya Allah... aku takuuuuutttt... aku takuuuuuuuuuuttt.. Astaghfirullah.. aku takuuuuuutttt... aku takut bangeeeeettttt.. hukhukhuk.. aku takuuuuuttt" cuma itu yang terucap dari mulutku. Mas-mas disampingku berusaha nenangin aku dengan bilang "Mba.. tarik nafas panjang.. tarik nafas.. tenang.. tenang..." trus aku tetep dengan ketakutanku, dan sadar air mataku sedikit keluar, aku ganti kaca mataku dengan yang hitam (Alhamdulillah aku bawa kaca mata hitam saat itu). Setelah itu aku langsung pulang menenangkan diri. Masya Allah.... trauma banget aku sama makhluk Allah yang satu ini. Ampuni aku ya Allah...Ampuni akuuu...
/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --