1.20.2009

Israel Itu Bukan Yahudi

Hari ini aku baru aja ikut pengajian rutin pulang kantor setiap selasa jam 5 sore sampai maghrib di Mushallah BEJ (Bursa Efek Jakarta), karena menunggu teman gak dateng-dateng dan baru dateng jam 5.50 yaa mau gak mau telat deh. Tapi gak pa-pa, yang penting udah niat mencari ilmu dan mendapatkannya walau sedikit. Belajar butuh waktu, right?. Ini dia hasil pengajiannya.

Saat aku duduk, pembahasan yang ada sepertinya tentang Yahudi di zaman Rasulullah. Karena saat itu aku mendengar ustadz mengatakan bahwa yahudi itu kejam, sangat benci terhadap Islam bahkan dari zaman Rasulullah Shallallah 'alayhi Wasallam pun sudah seperti itu. Bahkan Rasulullah sendiri pernah diracun oleh orang yahudi yaitu ketika mereka (yahudi) memberikan daging kambing kepada Rasulullah (Rasulullah suka daging kambing) dan kemudian Rasulullah memakannya yang pernah juga aku diceritakan di sini dan sebelum Rasulullah sempat menelan, malaikat memberitakan bahwa dalam daging itu terdapat racun, gak cuma itu, mereka selalu berusaha untuk membunuh Rasulullah bagaimanapun caranya. So, begitulah salah satu sifat yahudi yang selalu tidak suka dengan islam bahkan sampai ada nabi yang pernah berhasil dibunuh oleh mereka yaitu nabi Zakariya.

Sifat-sifat orang Yahudi itu banyak, diantaranya kufur terhadap ayat-ayat Allah, melakukan apapun untuk membunuh para nabi, melakukan maksiat yang besar, dan melampaui batas apa yang ditetapkan Allah. Pernah suatu saat ada seorang yahudi yang masuk islam yaitu Abdullah bin Salam. Beliau ini (Abdullah bin Salam) ingin menunjukkan sifat para yahudi kepada Rasulullah. Kemudian Rasulullah mengumpulkan orang-orang yahudi dan bertanya kepada mereka tentang sifat Abdullah bin Salam (pada saat itu mereka gak tau kalau Abdullah bin Salam sudah masuk islam dan mereka tidak mengetahui kalau Abdullah bin Salam ada, bersembunyi di sekitar mereka) kemudian mereka menjawab dengan jawaban yang baik-baik tentang Abdullah bin Salam, semuanya baik, bagus, berwibawa, terhormat dll dll. Kamudian keluarlah Abdullah bin Salam dari tempatnya bersembunyi dan mengatakan bahwa sekarang beliau telah menjadi muslim, kemudian para yahudi itu langsung mencaci maki Abdullah bin Salam habis-habisan setelah mereka menyanjungnya sedemikian rupa beberapa detik yang lalu. Itulah sifat yahudi asli.

Trus apa hubungannya dengan Israel?. Ternyata aku baru tau kalo Israel itu adalah nama nabi Ya'qub. Jadi kalau kita mendengar "Bani Israil" itu berarti anak keturunan nabi Ya'qub. Anak keturunan nabi Ya'qub ini ada yang baik dan ada yang buruk seperti halnya anak keturunan manusia yang lain. Nabi Ya'qub punya 12 anak dari 4 istri. Anak pertama mereka bernama Yahudza (kalo gak salah denger ya.. nanti aku tanya ustadz lagi kalau diperlukan, insya Allah) yang kemudian berubah pelafalannya menjadi Yahudi. Kalo anak ke 11-nya kan yang paling Cakep cakep cuaakep (hehehe itu mah iklan 3 ya?) yaitu nabi Yusuf dan anak ke 12 atau yang terakhir bernama "Bunyamin" Berarti kata "Yahudi" itu sebenernya bukan mengacu pada anak keturunan nabi Ya'qub yaitu Bani Israil (Israel), tapi mengacu pada anak keturunan Yahudza (Allah a'lam). Aku yakin semua tau kalau nabi Yusuf berusaha dibunuh oleh saudara-saudaranya sendiri dan dimasukkan ke dalam sumur tua. Naah salah satu dari mereka itu adalah si Yahudza dan seperti itulah sifat mereka. sadis!!. Makannya jangan heran kalau ada pembunuhan massal oleh mereka yang tidak punya hati, terutama membombardir anak-anak Palestina yang mereka banyak sekali menjadi Hafidz dan Hafidzah (penghafal Al-Quran) sejak kecil, semua itu karena ketakutan mereka di masa datang karena anak-anak Palestina penghafal Al-Quran itu akan menjadi generasi yang bagus bagi Islam di masa datang. Itulah mereka yahudi-yahudi yang terkutuk!!. Laknat Allah atasmu!!.

Kalau kita membaca “(Tetapi) karena mereka melanggar janjinya. Kami kutuk mereka, dan kami jadikan hati mereka keras membantu. Mereka suka merobah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya …..”[Al-Maidah : 13]. Ternyata kutukan mereka menjadi kera itu benar, mereka dikutuk demikian karena melanggar janji mereka, tapi mereka yang terkena kutukan Allah ini tidak beranak pinak, jadi setelah mereka mati ya... mati aja ga punya keturunan sama sekali.

Sebenernya orang-orang yahudi ini tau ilmu, tau islam, tau kebenaran, bahkan kenal tentang Rasulullah Muhammad Shallallah 'Alayhi Wasallam seperti halnya mengenal anak-anak mereka sendiri. Karena semuanya itu termaktub dalam kitab mereka. Mereka tau akan datang Rasulullah, ciri-cirinya, tapi hati mereka mati dan tidak beriman. Sekarang kitab suci mereka tidak lagi orsinil dan sudah banyak dirubah. Mereka telah melakukan perbuatan tercela terhadap kitab-kitab yang diturunkan kepada para nabi Bani Israil, dengan melakukan perubahan, memalsukan dan memanipulasi. Semua cerita-cerita itu ada dalam Al-Qur’an bahkan aku mendengar bahwa 1/3 dari isi Al-Quran adalah kisah, dan 1/3 dari kisah itu adalah kisah tentang mereka. Allah a'lam bishshawab. Yang benar datang dari Allah, yang salah dari diri saya sendiri dan dari syaithan.
/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --