3.12.2009

Fun Bike Community Gathering

Yehaaa... akhirnya ada funbike lagiii.... ini dia aku kutipkan berita selengkapnya (Thx ya Om udah dikirimin email ini).

Menjelang akhir bulan ini akan di adakan Pameran Deep and Extreme Indonesia 2009, pameran ini menghimpun seluruh pelaksana kegiatan luar ruang di seluruh Indonesia dan mengundang para peserta dari luar negeri. Komunitas B2W Indonesia turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menempatkan ruang pamer sebagai salah satu kegiatan kampanye gerakan penggunaan sepeda sebagai alat tranportasi yang sekaligus juga menyehatkan raga seluruh masyarakat Indonesia.


Selain berpartisipasi dalam lokasi pameran, Komunitas ini juga menyelenggarakan kegiatan bersepeda pada acara tersebut dengan mengambil
lokasi Start: Areal Parkir Jakarta Hilton Convention Center ( JHCC ),
Waktu Start: 07.00 WIB,
Rute: Parkir Timur Senayan - Sudirman - Bund HI - Monas - Parkir Timur Senayan.

Yukkk ikutan dengan mendaftarkan diri, berlaku buat siapa ajah, nggak usah repot-repot bawa KTP buat daftar. Pendaftaran di buka mulai hari Rabu, 11 Maret 2009 sampai dengan Sabtu, 21 Maret 2009 dengan jadwal dan lokasi :

Lokasi : Sekretariat B2W Indonesia
Alamat : Jl. Wijaya 1 no.8, Kebayoran Baru
Waktu Pendaftaran : 11 Maret - 21 Maret 2009
Senin - Jum'at, Pukul : 11.00 WIB - 18.00 WIB
Sabtu - Minggu, Pukul : 10.00 WIB - 16.00 WIB

Kontak Person : Essa 021 962 48952

Tiket Pendaftaran dituker sama duit *Rp. 30.000*, dapatnya apa ajah? nih dapetnya :
1. T-shirt Keren
2. Kupon doorprize
3. Merchandise dari Sponsor
4. Tiket Masuk Pameran Deep and Extreme Indonesia, senilai Rp. 10.000
5. Snack

Untuk Tshirt dan Snack akan dibagikan sebelum start di mulai, pembagian akan berlangsung mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 06.30 WIB.

Yuuukkk...kita ramaikan acara ini sekaligus meramaikan event tetap dari BPLHD DKI yaitu : HBKB, Hari Bebas Kendaraan Bermotor, kita bikin penuh tanggal 29 Maret nanti dengan kampanye sepeda sebagai alat transportasi ramah lingkungan sekaligus menyehatkan...
__________________________
Humas & Publikasi
Komunitas B2W Indonesia
----------------------------------------------------------------------
Hayuuu pada ikutan funbike yukk...
/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --