3.04.2009

Permintaan Maaf

Hi..Udah gabung belajar gratis di Asian Brain selama promo yang waktu itu aku tulis di sini?

Aku dapet informasi dari Ahira katanya ternyata yang berminat mendaftar belajar cara mendapatkan penghasilan dari internet alias belajar internet marketing di Asian Brain membludak jauh di atas perkiraan. Ini menunjukkan dua hal, pertama ternyata banyak sekali peminat belajar internet marketing di Indonesia dan yang kedua, kita suka yang gratis-gratis hehehe..lol. Ok, ini aku kutipkan email permintaan maaf Ahira dan janji Asian Brain untuk menyelesaikan masalah ini.

Saya Ahira. Saya MOHON MAAF yang sebesar-besarnya karena harus menutup Asian Brain PROMO ini UNTUK SEMENTARA WAKTU.

Pertama saya ingin menjelaskan kenapa PROMO ini saya buka sampai tanggal 24 Maret. Kenapa tidak sampai akhir bulan misalnya?

Kami awalnya berasumsi bahwa setiap hari rata-rata akan ada sekitar 500 orang saja yang daftar, dan hingga tanggal 24 itu kami akan bisa menampung 12,000 orang member baru.

Kenapa dibatasi hingga 12 ribu orang? Well, saya bukan orang IT, tapi akan saya coba untuk menerangkannya...

Setiap SERVER itu memiliki keterbatasan untuk menerima berapa banyak traffic yang bisa dihandlenya dalam suatu waktu.

Ibaratnya seperti 'rumah' atau 'ruang kelas', berapa banyak murid yang bisa ditampung dalam 1 sekolah? Itu pun selalu dibatasi, bukan?! Nah, begitu juga dengan yang namanya SERVER.

Saya berasumsi dalam jarak 24 hari (dari tanggal 1-24 Maret) ini palingan bakal ada 12,000 murid baru, tapi ternyata dalam jarak KURANG dari 10 jam, murid baru sudah melebihi kuota yaitu lebih dari 15,000! Dan ini menyebabkan sistem kami menjadi OVERLOAD!

Saya benar-benar tidak menyangka akan terjadinya 'rush' seperti ini dan sempat membuat sistem kami menjadi 'CRASH'. Jika Anda sempat datang ke situs kami hari Senin kemarin tanggal 2 Maret, Anda mungkin merasakan betapa beratnya, dan bahkan sampai tidak bisa dibuka situs Asian Brain!

Itu dikarenakan BELASAN RIBU orang datang pada waktu yang bersamaan, baik member baru atau pun member lama, dan mereka semua mendownload VIDEO training dari saya, yang notabene file nya besar-besar!

PLUS di 'luar member area', ribuan orang juga berduyun-duyun melakukan registrasi untuk mendapatkan keanggotaan gratis ini, sehingga sistem kami akhirnya sempat CRASH!

Ada beberapa orang yang berteriak... Asian Brain penipu, Anne Ahira bangsat, dll.. dll... dengan caci maki yang sangat tidak manusiawi seolah saya ini binatang. Binatang yang bisa mengajar Internet Marketing! :-)

Tidak apalah... InsyaAllah saya ikhlas :-)

Saya akui, semua kesalahan ada pada SAYA!

Untuk itu saya MOHON MAAF, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini, mudah-mudahan hal ini tidak akan terjadi lagi di kemudian hari!

Untuk saat ini... mohon beri kami waktu untuk memperbaiki sistem ya, alias menambah ruang kelas baru, agar kami bisa menerima murid lebih banyak lagi.

Pembangunan sistem baru saat ini sedang dalam proses. So bagi mereka yang tidak sempat mendapatkan keanggotaan gratis dari promo ini mohon bersabar yaa! :-)

Promo belajar gratis ini AKAN dibuka lagi! Dan Aisyah AKAN mendapatkan kesempatan untuk belajar gratis bersama saya!

Aisyah, saya benar-benar tidak menyangka, sedemikian banyaknya ternyata orang Indonesia yang antusias ingin belajar di Asian Brain bersama saya.

Barusan setelah sholat subuh saya sejenak terdiam, dan bahkan saya menangis...

...Ya Allah, segala kekuatan hanya ada pada-Mu. Saya hanya bisa berusaha, berharap, & berdoa agar diberi kekuatan oleh-Mu untuk bisa menjadi guru yang baik. Jauhkanlah saya dari sikap takabur dan sombong Ya Allah. Karena Engkaulah sebenarnya yang memiliki semua Ilmu ini!.

Dan semoga semua murid saya diberi kemudahan untuk menerima segala ilmu yang Engkau titipkan kepadaku, dan jadikanlah ilmu itu bermanfaat bagi mereka Ya Allah... AMIN!


Melalui email ini saya juga ingin meminta doa kepada semua teman-teman, mohon doakan agar saya selalu sehat, dan selalu diberikan kemudahan saat mengajar, serta bisa menjadi guru yang baik.

Dan sebaliknya saya juga doakan agar rejeki Aisyah semakin melimpah dan hidupnya penuh barokah! :-) AMIN!

Okay Aisyah, sampai di sini dulu update dari saya kali ini.

Mari kita berharap agar Team Support Asian Brain bisa menyelesaikan segala hal yang diperlukan agar PROMO ini bisa dibuka kembali secepatnya.

Sukses untuk Aisyah!

Anne Ahira

Bagi mereka yang belum kebagian mendaftar belajar internet marketing gratis di Asian Brain selama masa promo ini, jangan kuatir, Asian Brain berjanji untuk memberitahukannya melalui email apabila masalah ini sudah teratasi. Untuk memasukkan data Anda agar dihubungi oleh Asian Brain bisa ditulis di sini.

Mari kita majukan negara kita melalui Internet Marketing.
/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --