6.28.2010

Review Modem Internet 3 Three

Lagi searching dan bandingin modem internet? Sepertinya tulisan ini bisa dijadikan komparasi deh dalam memilih modem terutama kalau kalian mau pake 3. Udah baca tulisanku yang dulu tentang 3 dibandingkan dengan kartu yang lain seperti XL dan Smart? kalau belum baca, bisa baca dulu di sini. Kalau udah, yuks mari kita lanjutkan baca...
Dulu aku pernah mengatakan kalau 3 itu bagus, keren, cakep, mantep, TOP BGT dah (itu saat bulan pertama) tapi setelah pemakaian bulan ke dua, kecepatannya tidak lebih sama dengan kecepatan XL saat akhir-akhir bulan. Kejadian ini ternyata bukan cuma aku sendiri yang mengalami, tapi temenku juga yang saat itu langsung beli 3 ketika berhasil aku komporin dia tentang mantepnya si 3 dengan aku tunjukkan bukti kecepatan yang sampai 700 Kbps. Dia juga bilang kalau kecepatan bulan kedua turun drastis. Entah kenapa.

Dari kemaren aku coba mengirimkan file tugas berbentuk fla dan swf lewat email aja ga bisa-bisa, berkali-kali gagal dan gagal karena kecepatannya hanya di bawah 10 Kbps dan akhirnya tugasku telat deh. Hiks, 3.... gimana nih....

Karna bagusnya di bulan pertama aja, sampe ada ide, mungkin kalo ada yang mau beli 3.... lebih baik untuk ganti-ganti nomer tiap bulannya, jadi akan selalu kenceng terus Hehehe.

/>

1 komentar:

  1. sama ni ditempat saya juga 3 lagi jelek akhirnya pindah dulu pake flash yang ngebutan dikit

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --