7.19.2008

Hello Kitty - EVA AIR lucu yaaa...

Waktu itu aku dikirimin email sama temenku gambar penerbangan EVA AIR yang pake hello kitty sebagai mascotnya. lucu yaaaa..

Coba kalo penerbangan kita kreatif kayak gini hmmm bisa maju kali yaa...kita mah kebanyakan kreatifnya dalam hal negatif siiii jadinya kan gak maju-maju.. trus juga service jasa penerbangan ga terlalu bagus juga, terlalu menampakkan budaya Indonesia yaitu budaya ngaret, jadinya kalo terbang yaaa waktunya molor mulu kaya karet.. jarang banget yang ontime!. pernah tuh waktu itu ontime, udah di dalem pesawat semua, eeeee masih nunggu ada penumpang yang masih di luar pesawat bentar lagi masuk... yaaaa sama aja itu mah. trus pernah juga udah naek semuanya tuh penumpang ke pesawat.. tinggal berangkatnya doang! eeeeeeeeeeeehh ada pengumuman di suruh turun lagi karna mesin pesawat ada yang harus dibenahi. huuuuhhh cape ga siiii kapan dong Indonesia mau maju kalo kaya gini muluuu.. coba kalo Adam niru EVA...




Dari segi servicenya kurang memuaskan juga. masa naek pesawat (pernah juga tujuan luar jawa) eeeehhh cuma dikasih aqua doang! gimana perut kaga keroncongan di dalem pesawat! (eh, ada permen juga ding, sori), gak kaya dulu yang dikasih makanan juga (kalo ini emang bergantung jarak dan jasa penerbangan juga kok - ini berdasar pengalamanku aja-). kalah banget ama kereta Cirebon Express atau Argo Jati jurusan Jakarta-Cirebon (yang notabene cuma 3 jam perjalanan-singkat banget)tapi kita dapet roti dll. Bukannya gak bersyukur siii... karna ini bukan dalam line "bersyukur atau tidak" tapi dalam line "customer satisfaction". gimana kek caranya customer tuh bisa nyaman memakai jasa penerbangan mereka, berikanlah service yang bagus.. aku yakin pasti mereka akan memelih jasa penerbangan mereka lagi kalo mereka merasa nyaman dengan jasa penerbangan itu. karena kenyamanan itu adalah kebutuhan. tul gak?.





Trus dari sisi penumpangnya juga. huh! dasaar pada bandel-bandel!! udah dibilang "tidak boleh mengaktifkan handphone SELAMA BERADA DI PESAWAT" eeeeeeeeee masih banyak aja yang sok jadi orang sibuk sampe ngaktifin HP nya waktu dia duduk dalem pesawat.. malah ada juga yang udah mo terbang... HP nya bunyi, trus dimarahin deh tu orang ama pramugari (wahahahah... sukuuuurrr kena lo).... ayoooo pramugari...marain aja tuuuhhh orang, kalo perlu lempar aja dari pesaawat!! hahaha.. ups.. sadis amat! (sori sori sori.. Astaghfirullah..). Lagian kita kan orang Indonesia gitu loohh, pastinya kudu ngerti dong apa itu maksud dari "SELAMA BERADA DI PESAWAT". itu kan maksudnya pas jlek, kaki kita masuk ke apa yang dinamakan benda pesawat terbang, yaaa HP kita kudu udah dalam keadaaan mati..huh, orang2 yang sok sibuk itu perlu dipertanyakan pelajaran bahasa Indonesianya dapet berapa si? (lho, emangnya mereka sekolah?) yeeee meneketeheeee.. tanya aja ama mereka..!! hehe).


Kadang aku tuh maluuu banget sama orang asing siapapun yang pake jasa transportasi kita terutama pesawat terbang dan kereta api, terutama saat delay-delay atau ngaret..terutama kalo service gak bagus. maaluuuu bangeettt.. kok gambaran Indonesia selalu yang kurang bagus ya? kapan yaaa Indonesiaku ini bisa majuu hukhukhuk.. kasian sekali kau negriku.. sudahkalah, kita punya tanggung jawab masing-masing kok. apa yang kita perbuat itulah yang akan kita pertanggung jawabkan. tiap orang akan menanggung dosanya masing-masing dan tidak ada dosa warisan. so, lakukanlah yang terbaikmu hari ini, insya Allah.. Allah akan memberimu yang terbaik di kemudian hari. DO your best today!.
/>

1 komentar:

  1. kapanpun aku bisa bantu kalo kamu mau. soal cbox km yang kepotong itu pada settingan di cboxnya

    untuk ngedit cbox coba login ke account kamu yang di www.cbox.wx terus masuk. karen tampilannya sekarang dah berubah km setelah login, pilih Look & Feel > Layout Options tentukan width dan height usahakan ukurannya sama dengan lebar side bar kamu. Agar pesannya lumayan panjang untuk yang free pilih 20 saja. jangan lupa tekan save

    setelah itu masuk ke Look & Feel > edit css > copy kodenya trus paste di blogger. semoga berhasil

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --