8.22.2008

Berbagai Pilihan Tempates

Hmmm hari ini baru sempet edit-edit blog lagi setelah sekian lama terlantarkan gara-gara template eror dan sibuk sendiri aja. ampe sekarang lom ketahuan juga kenapanya, so dari pada puding-pudingpusing-pusing mendingan ganti template aja deh. kemaren nemu template yang lumayan disuka secara gitu loh tiga kolom dengan full widht dan feminin banget, eeee... kaga taunya ga bisa gonta ganti warna trus pas mau dipercantik.. kode html nya banyak yang aneh pula, jadi nambah nyusahin kan?, ya... akhirnya terpaksa deh ganti lagi ya... jadi kayak gini nih (hehe.. namanya juga belajar, maklum orang awam).

hmmm ha hem ha hem mulu neh hehe Tau ga napa tujuanku curhat di sini? kaga tau kan??? ya iyya lah.. wong aku belom cerita!. ok, tujuannya cuma mo bagi situs tentang template doang, kali aja di antara kalian ada yang lagi utak utek cari cari template yang cocok lom nemu-nemu.. naaahh kali aje di dieu you find what you are looking for.

Kalian bisa cari di sini; di dieu; ning kene ;di sini atau kalau kalian mau menambah kolom, bisa liat caranya di sini. okeh, itu doang kok hehe... at least ada postingan dari pada ga da sama sekali hehe lol

/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --