9.07.2008

Terima kasih ya Allah....

"Alhamdulillah ya Rabbiii... aku masih bisa makan yang enak hari ini. terima kasih ya Allah...". ucapku setelah berbuka puasa dengan 3 butir kurma dan makan beberapa suap nasi serta menghabiskan sepiring kecil kentang goreng bumbu. woooww Subhanallah... enaknya!!.. Muaknyus!!

Gimana nggak bersyukur banget, aku tuh tiap hari kalo naik ojeg (kalo gak gowes/naik sepeda ke kantor) dari kost-an selalu ngelewatin warung tegal (warteg) yang keliatan semua menu makanannya dari kaca pembatasnya (macem masakan padang gitu), dan di sana tuh tiap pagi kalo aku lewat selaluuuuu saja ada kentang goreng bumbu nongkrong di pojokan, masih anget-anget (hangat), yang kriyuk-kriyuk dan rasanya sedikit spicy gitu yang Subhanallah... mengundang selera banget deh. Trus aku bilang pada diriku sendiri "pokoknya insya Allah kapan-kapan aku mau beli tu kentang goreng". Dan Alhamdulillah akhirnya kesampean juga hari ini makan kentang itu buat buka puasa. ni dia gambarnya, aku foto dulu sebelum ku makan (hehe iseng banget ya...)



Hiks... mungkin ada yang menganggap ini sesuatu yang sepele. Tapi untukku... ini adalah sesuatu yang Subhanallah... nikmat yang begitu besar karena aku masih di kasih kesempatan bisa menikmati sesuatu yang aku pengen, walaupun itu kecil. Hmm... sepertinya aku tergoda juga nih untuk mencoba masak kayak gitu...enak kali yak? hehe..

Ya Allah... terima kasih.. aku masih bisa makan enak hari ini. Terima kasih ya Rabbiii...
/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --