10.05.2008

Marilah Berinfaq

diambil dari www.radiorodja.com

Radio Hang Terbakar (Radio Hang adalah salah satu Radio yang menyiarkan tentang kajian islam -pen.)
Filed Under (Info) by Admin Web on October-5-2008
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaiihi Raaji’uun

Pagi ini sebagian gedung my mart ( Carnavall Mall ) terbakar, api semula berawal dari salah satu toko meubel yang terletak persis berdampingan dengan radio Hang 106 fm yang kita cintai, sampai saat saya menulis email ini, gedung hang fm sudah terbakar, Pemancar, Ruangan Studio dan beberapa ruangan lainnya dilalap sijago merah, petugas kebakaran sudah terjun lengkap dengan personil, namun tidak mampu menjinakkan kobaran api yang kian membara. alhamdulillah Seluruh manajemen, staff dan crew hang fm selamat.

Mohon maaf jika saya menulis agak kaku, karena sampai detik ini seluruh Ikhwan yang berada dibatam bahu membahu dan berusaha untuk menolong semampu kami, crew saat ini dalam keadaan panik. dan kami mohon dukungan antum semua berupa doa, semoga Toko buku maktabah Assunnah dan toko obat dawa serta toko busana muslim izzah collection tidak terbakar, dan ketiga business unit tersebut juga berada satu atap dengan hang fm.

Mohon doa dan dukungan antum semua,
silahkan diforward ke ikhwan2 kita yang lainnya, termasuk mohon bantuan penyampaian info ini melalui ikhwan 2 kita di radio rodja, radio assunnah, radio alrahmah dan radio2 dakwah lainnya yang mempunyai link dengan hang fm. semoga manajemen, crew dan staff hang fm diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah subhana hu wa ta’ala.

Dan informasi terakhir sampai jam 15.00 proses pemadaman masih berlangsung.
Inventaris Aset Radio yang terbakar :
1. Ruangan Pemancar
- Mesin Pemancar 1 set lengkap dengan power 6000 KiloWatt
- AC Pendingin 3 buah
- Stabilizer
- Mesin Power
2. Ruangan ON Air
- Mixer 1 Unit
- Komputer Server Onair
- Komputer Server SMS online
- Komputer Server Streaming
3. Ruangan Rekording
- Mixer 1 unit
- Kompute Server Recording
- Komputer Server Editing
4. Ruangan Dubbing/ Produksi
- Komputer Server Produksi Iklan
5. Ruangan Station Manager
- Laptop VAIO untuk Kajian dan Lain
6. Toko Buku/ Baju Assunnah
7. Toko Obat Dawa
8. Service Komputer Dama

Bagi antum yang bersimpati dan ingin menyumbangkan dana untuk membangun dan pembelian peralatan pemancar silahkan kirimkan infaq ke rek :
ACCOUNT NUMBER : 109 000 6388 607,
Atas Nama : PT RADIO MEDIA HANG BATAM ,
Bank : Mandiri

Kontak Person
- Pak Asep Ketua Yayasan Alkahfi - 081372395051
- Pak Zen Owner Radio Hang - 081536992233
- Pak Heri Manajemen Hang - 08163655267

Jazakallah
Manajemen Radio Hang FM
Sumber : http://blog.hang106.or.id/?p=68


Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah” [Al-Baqarah : 276]

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

“Tiada pagi hari, melainkan ada dua malaikat yang turun, kemudian salah satunya berkata (berdo’a) : “Ya Allah, berilah pengganti bagi orang yang berinfak”, sedangkan yang lain berdo’a :”Ya Allah, timpakanlah kepada orang yang kikir (tidak berinfak) kehancuran” [Muttafaqun alaih]

Dalam hadits riwayat At-tarmidzi, Rosulullah SAW mengatakan ; "sesungguhnya Allah itu Maha Dermawan cinta kepada kedermawanan dan Maha Pemurah cinta kepada kemurahan hati. Kemudian dalam hadits riwayat Ibnu Majah bahkan Rosulullah SAW menekankan bahwa "sesungguhnya Tuhan kalian Maha Malu dan Maha Pemurah". Dia malu terhadap hamba-Nya jika hamba-Nya itu telah mengangkat kedua tangan Kepadanya lalu melepaskan kembali kedua tangan itu dengan hampa.

Allah menekankan bahwa ketika kita memberikan bantuan, zakat, infaq dan/atau shodaqoh yang sebaiknya kita berikan adalah harta yang terbaik, "Hai orang-orang yang beriman nafkahkanlah di jalan Allah sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagaian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Dan jangan kamu memilih yang buruk-buruk lalu kamu nafkahkan dari padanya, padahal kamu sendiri tidak mau mengambilnya melainkan dengan memicingkan mata". (Al Baqarah : 267)
/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --