1.03.2009

Meka dan Medina

kok Meka bukan Mekkah?, kok Medina bukan Madinah? Hehe... Kayak tebak-tebakan aja..

Ini bukan posting tentang Mekkah dan Madinah kok. Aku cuma mau bagi cerita lucu tentang kata Meka dan Medina. jadi waktu itu kebetulan aku lagi coba-coba practise english sama native, dia bilang "Meka" karena listeningku gak terlalu bagus, aku langsung kepikir "Mekkah" nama salah satu kota di Arab sono. Setelah minta diulang karena gak yakin dan kalimatnya gak nyambung, akhirnya setelah diulang dengan pelan-pelan baru ngeh deh kalo dia itu bilang "my car" [dibaca : ma kaa (british style)] hehe malu dah.
Nah.. ternyata aku bukan salah satu orang aja yang seperti itu, setelah aku sharing ke temenku, dia juga punya pengalaman yang sama, cuma bedanya saat dia denger "Medina" dan fikirannya langsung tertuju pada kota Madinah, ternyata yang native bilang itu "my dinner" [dibaca : ma-di-na (british style juga)] setelah itu kita ngakak bersama karena ternyata ada teman senasib hehehe hahaha wahahahaha OOoooppss kebablasan! kehe lol.

Ada yang mau berbagi pengalaman seperti ini juga? silahkan tulis di kotak komentar :). Terima kasih....
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --