1.11.2009

Virgin Galactic Tawarkan Wisata ke Luar Angkasa

OSLO--MI: Virgin Galactic menawarkan wisata ke luar angkasa dalam pameran wisata Reiseliv 2009 yang dibuka Ratu Norwegia Sonya, di gedung pameran Norges Varemesse, Norwegia yang berlangsung 8-11 Januari.

Pembukaan pameran pariwisata terbesar di Norwegia dan Skandinavia dimeriahkan dengan penampilan Tari Piring yang dibawakan penari yang khusus didatangkan dari Indonesia, ujar Kuasa Usaha Ad Interim KBRI Oslo, Mansyur Pangeran, Sabtu.

Usai acara pembukaan Ratu Sonya melakukan peninjauan ke stan Afrika Selatan sehubungan dengan rencana kunjungannya ke Negara tersebut.

Ratu Sonya juga meninjau anjungan Virgin Galactic yang tidak jauh dari paviliun Indonesia yang menawarkan wisata ke ruang angkasa.

Penjaga stan Virgin Galactic, Tonye Anderson dari Gyvo AS mengatakan hingga saat ini tercatat 300 orang yang berminat berwisata ke ruang angkasa yang sudah membayar 200 ribu dolar AS per orang.

Perjalanan yang hanya memakan waktu dua jam itu akan dimulai pada tahun 2010 dari yang akan diluncurkan dari New Mexico, ujar Tonye Anderson.

Anjungan Virgin Galactic yang sangat sederhana dengan latar belakang warna hitam dipamerkan replika dari pesawat yang akan membawa wisatawan ke luar angkasa, selain itu juga ditayangkan simulasi proses perjalanan tersebut.

Kehadiran stan Virgin Galactic milik Sir Richard Bronson yang menawarkan perjalanan ke luar angkasa merupakan promosi wisata keluar angkasa yang diperkenalkan untuk pertama kali kepada masyarakat umum.

Sementara itu Mansyur mengatakan, dalam acara pembukaan Ratu Sonya dan para undangan terpukau saat menyaksikan penampilan Tari Piring yang dibawakan Dessy, Reza dan Maying yang merupakan satu satunya hiburan dalam acara pembukaan itu.(Ant/OL-06)
Sumber: MediaIndonesia.com
------------------------------------------------------------------------------------
Wow Subhanallah.... sekarang tidak ada batas lagi ya... antara kita di seluruh dunia bahkan luar angkasa. Kita bisa melihat rumah orang lain walau di ujung dunia sekalipun asal kita tau alamat lengkapnya dan daerah itu terdeteksi sampai dengan depan rumahnya, sampai halaman-halamannya. Wow Subhanallah. Kita bisa mendowloadnya di sini. Kita akan melihat semuanya sampai kemarin aku melihat Grand Canyon dari Google Earth Wow Subhanallah.. tidak henti-hentinya memuji kekuasaan Allah yang maha besar walau belum pernah ke sana, tapi dengan melihat Google Earth masya Allah... tidak ada satu manusia pun yang bisa membuat hal seperti itu. Allahu Akbar!.
/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --