3.15.2009

Cara Mengetahui Status ID Yahoo Messenger

Eh, tau ga, ternyata ada lho cara untuk mengetahui seseorang itu lagi invisible apa bener-bener offline di Yahoo Messenger. Hehehe.. sebenernya sih aku sendiri juga sering banget invisible karna ga bisa fokus belajar kalo statusku visible terus. Yang ada malah diajak chatting mulu ma temen-temen dah gitu gak cuma satu, tapi banyak temen dengan pembahasan yang beda-beda. Si A ngajak ngomong ini, si B ngajak ngomong itu, si C topiknya beda lagi, si D curhat mulu, si E hehehe macem-macem deh, jadi kadang invisible itu perlu juga.

Sebenernya itu hak yang punya ID sih mau offline apa invisible apa visible. Tapi kali aja suatu saat kita emang lagi butuh banget chat ma dia dan liat dia "terlihat" offline, kita bisa gunain ni cara untuk nge cek dia bener-bener offline apa cuma invisible aja. Siap-siap ya.. coba itu.. Wati! duduknya yang bener.. tangannya jangan jailin temen sebelahnya ya... (lho lho lho.. emangnya ini kelas apaan hehehe lol).

Ok, pertama kamu bisa pakai media YM kamu sendiri dengan cara mengklik ID orang yang mau kamu tau statusnya (pastinya mereka yang lagi offline ya.. karena ini kan buat nge-check apa dia bener-bener offline apa cuma invisible doang). Double klik aja ID nya sampe tampilannya kayak kamu mo chatting ma dia. Udah muncul kotak chattingnya? kalo udah, di bar bagian atas itu ada tulisan IMVironment disampingnya gambar telepon sama tulisan interaktif. Nah.. kita klik tulisan IMVironment itu trus pilih doodle. Kalau nanti hasilnya ada tulisan waiting for your buddy to load Doodle itu berarti temen kita bener-bener lagi offline. Tapi kalau ternyata ga ada tulisan apa-apa alias blank, maka berarti dia meng-invisible kan diri atawa ga mau kelihatan online.

Tapi bagi kalian yang akses YM nya di block dan ga bisa online (kayak di kantorku ga bisa bisa chat pake YM hihihi) kalian bisa nge-cek melalui kotak di atas itu, caranya masukin aja ID temen kamu yang mau kamu cek trus klik check, langsung ketauan deh dia lagi online apa ga.
Selamat mencoba ya... tapi inget satu hal, jangan mengganggu yang pengen invisible ya... hehehe. Peace!..
/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --