3.24.2009

Ibu Rumah Tangga Sebaiknya Melek Internet

Tuntutan hidup semakin mahal, beban hidup semakin berat. Sementara di satu sisi kita para ibu sedang disibukkan untuk mencari penghasilan dengan dalih meringankan beban suami dengan bekerja di luar rumah, di sisi lain anak kita dititipkan dan dibesarkan oleh para pembantu yang tidak tau bagaimana mereka memperlakukan anak-anak kita ketika kita tidak di samping mereka.

Maka sudah saatnyalah para kaum wanita terutama para ibu untuk melek internet, mencari penghasilan lewat internet baik itu mengikuti program afiliasi atau langsung belajar dari ahli internet marketing di Indonesia atau bisa juga berkongsi dengan ibu-ibu yang lain dan berjualan lewat internet.

Jika semua ibu-ibu sudah melek internet, sudah bisa berbisnis atau menghasilkan uang lewat internet dan bisa membantu suami dalam menopang kehidupan rumah tangga, insya Allah masalah keuangan akan bisa terbantu. Juga pertumbuhan dan perkembangan anak-anak kita akan lebih bisa kita perhatikan secara langsung. Semoga akan semakin banyak ibu-ibu Indonesia melek internet :) .
/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --