10.13.2009

Pertamina Blog Contest 2009

Teman-teman bloggeeeeeeeeeeeeerrrsss....... woooyyyy... ada blog kontes dari Pertamina lhoooo! hehe. Lagi iseng-iseng nulis, eh ga sengaja ada iklan dari Pertamina tentang blog kontest. Hadiahnya luamayan lho.. nih, aku copast-in ya..
Juara I akan mendapatkan 1 (satu) unit sepeda motor + Souvenir dan Piagam Perhargaan, sedangkan Juara II mendapatkan 1 (satu) unit Notebook + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan, dan untuk Juara III akan mendapatkan 1 (satu) unit Blackberry + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan. Asyik kaaan?. Tappi... syaratnya berat loh, karna om Google yang nilai langsung. Jadi kita akan menang kalau kita masuk di halaman pertama pencarian google. Wuisshhh muanntaffhh SEO buanget yak.. padahal ampe sekarang belom ngerti SEO qiqiqi. Ok deh langsung aja ni dia caranya:

Temen-temen bisa baca di sini atau lebih teknisnya di sini. Klik aja di sana ada tulisan contest articles, contest rules dll dll. Yo Wes, gitu doang ko infonya hihihi. Sip, selamat berkompetisi bagi yang ikut ya... jangan takut kalah, tapi anggaplah ini sebagai suatu tantangan dan proses belajar. Gudlaaaakkkkk...buubbyyyeee
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --