5.22.2010

Doaku - Teruntuk Allah yang Bersemayan di atas 'Arsy

Teruntuk Allah yang Bersemayan di atas 'Arsy

Ya Allah ya Rabbi ya Rahman ya Rahim yang Maha menguasai alam semesta, yang Maha menguasai hati-hati manusia, yang Maha pengabul doa, yang Maha pemberi yang terbaik. Tidak ada yang aku sembah selain Engkau ya Allah, tidak ada yang aku minta selain kepada-Mu, dan tidak ada yang aku yakini bisa mengabulkan doaku selain Engkau ya Rabbbbeee wahaaaiiii Sang Maha Pengabul Doa, wahai Sang penguasa jagat raya. Aku mohon kabulkanlah doaku yang Allah... aku mohon kabulkanlah doaku.... aku mohon kabulkanlah doaku...dan aku mohon ampunilah dosaku, dosa yang menghambat doaku, dosa yang membuat Engkau murka, dosa yang aku tau itu dosa tapi tetap aku lakukan, dosa yang aku tidak tau itu dosa dan aku lakukan, dosa yang dulu, yang sekarang dan yang akan datang,dosa yang sengaja maupun tidak sengaja,dosa yang terencana maupun tidak terencana.

Ya Allah... tidak mau putus asa aku berusaha, tidak mau putus pula aku berdoa, karna itu adalah dosa dan karena aku sangat yakin sekali, yakiiiiinnnn sekali Engkau Maha melihat usahaku dan sangat yakin pula Engkau akan mengabulkan doaku. Ya Allah, aku sangat yakin ini adalah sesuatu yang sangat sangat sangat keciiiiiiiiil dan sangat sangat sangat mudaaaah sekali bagimu ya Rabbeeee, tapi ini adalah sesuatu yang sangat sangat besar untukku Ya Allah... ya Rahman ya Rahim... ya Ghafur... aku mohon kabulkanlah doaku dan aku mohon ampunilah akuuuu.....amin.

- Aisyah -

/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --