9.13.2016

Keindahan Canada - Tempat Wisata Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Biarlah gambar yang berbicara tentang keindahan Canada. Ini Granville Island teman-teman. Granville Island ada di Vancouver, Canada. Aku juga baru tau ternyata banyak poster atau gantungan kunci atau souvenir-souvenir Canda tentang pemandangan gedung tinggi dan laut itu banyaknya diambil dari Granville Island lho....

Temen-teman kalo main ke Canada terutama ke Vancouver jangan lupa ke sini ya.... pemandangannnya maa syaa Allaah bagus banget deh dan sayang untuk dilewati. Granville Island ini selain untuk tempat wisata juga bisa untuk tempat menghilangkan kepenatan setelah seminggu bekerja atau untuk menghabiskan waktu bersama orang yang kita sayangi. Kita bisa naik angkutan laut bentuknya perahu kecil namanya Aquabus. Aquabus ini nanti membawa kita berkeliling ke daerah sekitar Granville Island, ada 8 titik pemberhentian dan salah satunya menghubungkan ke Science World. Nanti kapan-kapan kalo sempet sharing tentang Science World aku sharing juga gambar-gambarnya ya biar temen-temen bisa menikmati walau lewat gambar.

Oiya kalomau nyewa kapal ferry bisa juga lho temen-temen, atau menyewa pewahu kecil hanya untuk 1 keluarga juga bisa (kalo ga salah kursinya cuma 4 deh) intinya banyak pilihannya. Indah banget pokoknya maa syaa Allaah. Trus di sana juga ada pasar tradisional, pasar yang udah tua banget sebenernya, cuma kalo dibandingin harganya sama harga barang kebutuhan deket rumah lumayan berlipat-lipat mahalnya karna memang lokasinya dekat lokasi wisata.

Okeh segitu dulu tentang Granville Island, insyaa Allaah kapan-kapan disambung lagi dengan postingan yang lain. Temen-temen juga bisa request postingan tentang Canada apa aja nanti insyaa Allaah kalo aku tau tentang hal yang ditanyakan akan aku posting biar temen-temen yang lain juga bisa baca.

Enjoy ya!!!.....

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

Keindahan Wisata Canada - Granville Island

/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --