2.03.2008

funbike yehaaaaa

Hari ini aku puas bangeeetttttt....
pagi2 yang biasanya kesiangan karna kalo abis subuh tidur lagi... pagi ini langsung bersemangat mandi karna ada FUN BIKEEEE!!!!!!!!!!!!... hehehehe..

tapi wuuuuhhhh gerimis bo!!!. eiiitt tenang... aku sekarang udah punya jas ujan khusus buat bersepeda walaupun kata temenku warna orange2-nya kaya pemadam kebakaran gitu.... setelah kuperatiin eh, bener juga ya kaya pemadam kebakaran hahahaha... tapi biar ajalah, toh aku suka.. catet!!..

akhirnya... bersepedalah aku keluar kosan menuju monas dan di tengah jalan sudirman udah banyak fun bikers yang pada mo ikutan ke monas. tau ga... di tengah jalan tuh aku ati2 banget karna takut kecipratan air dan baju kotor hahaha... dasar cewe!! padahal banyak tuh om2 yang kaos belakangnya pada kuotor ampe kepala gara2 ngebut dan belakangnya ga dikasih pelindung ban (lupa namanya apa hehe), yang lebih parah lagi... aku ngeliat para bikers yang dateng pake mobil gerobak gede sekalian ama sepedanya di taro di mobil hahahaha... ada2 aja mereka. tapi emang mesti gitu siii, kan mereka pada dateng dari luar Jakarta macem Bogor, Tangerang, Bekasi, eh setelah dateng di monasnya, ternyata ada yang dari beberapa kota di Jawa juga boo... ck.. ck.. ck... ck... keren ya... mau2nya dateng Jakarta cuma buat ikut funbike doang. salut dah buat om2 and tante2 dari luar kota yang udah pada dateng.

O IYA... aku kan belom daftar!! waduh, enak2 aja berangkat kesiangan, kumpul jam 6 baru berangkat 6.15!... huh dasar orang Indonesia sukanya permen karet!.. setibanya di monas, eeeee udah abis juga tuh formulir pendaftaran. padahal hari2 sebelumnya aku dah nyari formulir tu di manggarai, abis, trus temenku cari di roxy, abis juga, malah dia udah ke indosiarnya sendiri yang ngadain acaraaaa eeeeehhhh abis juga. gemana toh indosiaaarrrrr.. kok cuma buat 6.000 orang doang toh?? padahal kan taun2 lalu juga sekitar 10.000an orang.. eh... malah dikurangin, harusnya 15.000 tuh baru cukup.. hhhhh ya udah, akhirnya mau ga mau, aku bener2 ikut nge-fun doang deh tanpa daftar. hiks... ternyata asik juga, tapi ya.... jadinya ga dapet makan ma snack deh huhuhuhuhu... padahal selesai fun bike tuh aku luapwer buanget gara2 belom makan apa2 sama sekali padahal ga ada yang jualan sarapan, adanya kopi2an. hiks, nasib ya nasib... tapi aku seneng banget karna di sana ketemu banyak temen2 lama dan baru juga, yang senasib (ga kebagian formulir pendaftaran). akhirnya kita jalan2 deh dari monas ke senayan, eeeeehh di sana ada acara harlah P3, wadduh!!.. males banget daaahhhh... banyak orang gitu. akhirnya kita putuskan had something, yo i... makan!!.. maka!!! hehehe... kita makan di sate pejompongan. hiks, aku ga terlalu tau daerah situ tapi karna ada guide nya ya..manut aja. oiya, aku baru tau juga pas pulangnya tuh jalannya nembus di bawah sudirman yang kalo lurus jadinya ke arah manggarai hehehe... jadi malu udah 7 taun lebih di Jakarta kaga tau Jakarta. hiks... capedeeee.... eh, ampe lupa, makannya dibayarin ma om Effendi... makasih ya Ommmmm...(lain kali kita wisata kuliner lagi dan ditraktir lagi ya... hihihi... ga sopan!!.. )dan ternyata aku ga sangka, usia beliau udah 60 tahunan wowowow.... keren ya... masih pada semangat gitu, ehhh om yang satunya juga, om Dani, usia beliau sama, cuma beda bulan doang, kalo tante Mala, walau beliau ibu2.. tapi semangat banget nggenjot sepedah walau terus di belakang (hehehe... sori ya Nte...). akhirnya kita berpisahlah di pertigaan dukuh atas pergi ke tempat masing2. eh, baru inget, om Effendi yang ntraktir itu... yang usia beliau udah 60an tuhhh... coba tebak dari mana!! dari mekar sari!!! kerennnn!!!!..

pokoknya... puaaaaassss bangeetttt... asik!, aku emang suka banget bersepeda apalagi ma temen2 banyakan, terlebih saat ada fun bike, terlebih lagi kalo ngeliat peserta fun bike yang sepedanya lucu2, aneh2, bajunya juga aneh2, ada yang kaya kompeni, petani, soekarno, guru, ada yang sepedanya belakangnya genjot2 goyang2 gitu.. hiks... lucu2 banget deh pokoknya. ohya, sering banget tuh ada yang lagaknya mirip maling, jadi dia tuh pake sepeda ontel yang jaman jebot yang udah tua banget ngebut sambil ngegendol (eh, maksudnya membawa di belakang punggung dengan tangan dibelakangin, kalo jawa nyebutnya ngegendol, hmmm indonesianya apa ya... oohhh memanggul kali... ya... itu deh pokoknya), yang lucunya, dia tuh sering banget lewat cepet2 sambil tangan yang satunya ngegendol barang2 kaya baju2 dibungkus pake kain yang dipake buat bawahan perempuan kraton "tapi" (kalo di jawa), trus sambil ngebut melintasi peserta lain dan disorakin ma kita2 " huuuuuuuhhhhhh"..... " maling..!!! maling!!!..." hahahahhahaha pokonya ruame buanget deh.... asik!. kalian ga bisa ngerasain kalo ga ikut, makannya nanti kalo ada fun bike lagi, coba ikut yaaa. dijamin seru deeeehh!!!..

wadduuuhhh... udah laper lagi neh. belum makan malem, dari tadi pagi baru makan sate pejompongan doang ampe sekarang belom have something lagi for dinner. okeh, tar kapan2 lanjut lagi ya... hidup BTW!! ..heheheh...
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --