7.14.2008

Doaku

“Ya Allah.. aku mohon padamu untuk siapapun yang meminta aku untuk mendoakannya, siapapun yang aku berjanji mendoakan dia dan siapapun yang mendoakan kebaikan untukku.. semoga Engkau kabulkan semua doa-doa itu terutama yang terbaik bagi dunia akhirat mereka dan juga bagi dunia khiratku ya.. Rabbee…
dan untuk orang-orang yang mencintai dan menyayangi aku di dunia ini, cintai dan sayangi mereka leeeebbbbbiiiihhhh dari mereka mencintai dan menyayangi aku,
untuk orang-orang yang berbuat baik kepadaku sekecil apapun itu walau hanya berupa niat ataupun hanya senyuman, balaslah kebaikan mereka llllleeeeebbbbbiiiihhh dari kebaikan yang mereka berikan kepadaku,
untuk orang-orang yang menyakiti aku… orang-orang yang tidak suka kepadaku.. orang-orang yang membenciku.. orang-orang yang berbuat jahat kepadaku… aku telah memaafkan mereka semua ya Allah… oleh karena itu, aku mohon.. ampunilah mereka”. Amin.
/>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --