7.03.2010

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Mudah

Bingung cara menghilangkan komedo di hidung? Jangan khawatir karna sekarang, komedo di hidung bukan masalah lagi. Dulu aku juga bermasalah dengan itu , tapi setelah tau cara pengobatannya, Komedo di hidung dapat dihilangkan dengan mudah tanpa bantuan dokter atau salon sekalipun. Cukup dengan perawatan sendiri dengan habbatussaudah. Seperti yang pernah aku tulis tentang kegunaan habbatussaudah di sini, Cara ini sebenarnya ajaran dari mba-mba yang jual habbatussaudah sendiri. Saat aku tanya bagaimana cara merawat mukanya yang subhanallah bersih dan kinclong. Ini dia caranya:

Belilah habbatussaudah yang berupa minyak, totally minyak yang berbentuk kapsul. Ambil 1 kapsul dan buka penutupnya, oleskan pada wajah yang sebelumnya telah dibersihkan dengan milk cleanser. Coba lihat perubahannya dalam 2 hari, insya Allah kulit akan terasa lebih halus. Satu kapsul itu bisa dipakai untuk 2 atau 3 hari tergantung pemakaian, jadi setelah kita buka penutupnya, kita teteskan pada telapak tangan dan selebihnya lagi kita tutup untuk dipakai hari berikutnya.
Untuk komedo atau jerawat kecil-kecil, itu sepertinya tidak bisa mengandalkan habbatus saudah karena harus dikeluarkan dari tempatnya. Jadi sebelum menggunakan habbatussaudah, lebih baik untuk mengangkatnya dengan alat pengangkat jerawat seperti gambar. Alat ini banyak digunakan di salon untuk mengangkat jerawat dan banyak di jual di sana juga, atau bisa didapat di tempat yang jual kosmetik. Selamat mencoba.
/>

2 komentar:

  1. beli kapsul habbatussaaudah dimana? harganya berapa? tq

    BalasHapus
  2. itu nama khusus alatnya apa ya?

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --