2.17.2014

Cara Mengatasi Keram Perut saat Haid atau Menstruasi dengan Herba

Dulu pernah aku sharing tentang cara mengatasi keram perut ketika kita sedang haid atau menstruasi, kalian bisa baca di sini. Nah, sekarang aku mau sharing cara menyembuhkan keram perut baik yang sakitnya itu disebabkan karena tetumbuhan seperti miom atau kista yang ada dalam tubuh kita atau karena adanya inveksi vagina yang ditandai dengan permasalahan sembelit, nyeri di rongga pinggul, berat badan turun drastis, pendarahan, mual, nyeri saat "berhubungan" dengan suami dan lain sebagainya. Cara penyembuhan yang mau aku sharing ini adalah penyembuhan melalui pengobatan herba.


Dulu aku fikir keram perut ketika haid itu normal seperti apa yang dikatakan oleh dokter juga, dokter bilang in shaa Allaah sakit itu akan hilang ketika kita sudah menikah atau melahirkan anak. Alhamdullillaah pemahaman itu berubah ketika aku mulai mempelajari tentang kesehatan dan pengobatan dengan herba di HPAI (Herba Penawar AlWahida Indonesia). Di sana aku diajari baaaaanyak sekali hal tentang kesehatan dan herbanya, pun cara penanganan dan pencegahan suatu penyakit baik itu melalui bekam atau kiroprasi (pembentukan tulang belakang) atau melalui pemijatan atau melalui bagaimana cara kita SEHAT dalam kehidupan sehari-hari.

Sharingan ini merupakan salah satu testimoni diri setelah penasaran dengan testimoni banyak temen-teman yang pernah mencoba herba yang akan aku share ini. Herba itu bernama "MUSTIKA DARA" atau yang sering disingkat MUDA. Dikarenakan banyaknya testimoni tersebut akhirnya aku coba sendiri herba Mustika Dara ini karena dulu aku pernah general check up dan ditemukan sedikit kista dan subhaanallaah itulah ternyata yang menyebabkan rasa sakit yang selalu ada ketika haid atau menstruasi.
Mustika Dara Herba Keram Perut haid, Miom, kista dll

Ketika mengkonsumsi mustika dara, ternyata benar, kotoran-kotoran yang ada di dalam rahim kita terbersihkan, ditandai dengan banyaknya lendir yang keluar dari daerah vagina setelahnya bahkan sampai ada yang berwarna hitam subhaanallaah aku sedikit kaget plus bahagia melihat lendir hitam ini, karena memang sebelumnya telah diwanti-wanti oleh teman-teman yang mengkonsumsi herba tentang lendir hitam ini.

Sedikit sharing tentang mustika dara. Manfaat utama mustika dara yaitu mengembalikan sistem kerja organ vital wanita, membersihkan dinding rahim secara aman dan efektif, merapatkan serta mengharumkan bagian tubuh terpenting wanita, juga mengatasi frigid sehingga memberikan kenikmatan "hubungan" suami istri. Selain itu Mustika Dara in shaa Allaah dapat mengatasi penyakit mioma, kista, varises, hernia, toksoplasma, wasir, keputihan, polip, herpes, kanker rahim, HIV, dan infeksi vagina. Perlu diketahui bahwa akibat infeksi tersebut dapat mengakibatkan terjadinya kemandulan, hamil di luar kandungan, bayi lahir dengan berat badan yang rendah bahkan bisa menyebabkan kematian janin.

Mustika Dara juga bisa diminum oleh para pria, karena dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma (mengentalkan sperma) serta merupakan terapi yang bagus untuk para pria yang bermasalah dengan ejakuliasi dini atau sperma encer.

Untuk pemesanan Mustika dara ini atau pengen ikutan belajar tentang kesehatan dengan herba dan cara penanganan penyakit, kalian bisa menghubungi email clickalimf@gmail.com.

/>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih atas komentar Anda di blog ini. :)

-- Admin Dourbest2day.blogspot.com --